Daftar Harga Terbaru Laptop Acer Swift Series Terpopuler

Deretan Harga Laptop Acer Swift Series Terbaru

Dalam memilih laptop pastinya Anda memiliki selera tersendiri karena sebenarnya setiap laptop dengan merk yang berbeda, masing-masingnya memiliki fitur unggulannya masing-masing. Sehingga saat hendak membeli laptop sebaiknya Anda banyak mencari informasi agar bisa mendapatkan laptop yang paling berguna untuk Anda dengan harga yang terbaik. Salah satu laptop yang banyak disukai dan memang sudah terbukti performanya adalah deretan laptop dari Acer. Belakangan ramai dibicarakan mengenai Laptop Acer Swift Series yang memiliki banyak keunggulan yang berbeda-beda setiap serinya. Karena merupakan laptop dengan spesifikasi yang tinggi maka tentunya harganya juga sesuai dengan spesifikasinya tersebut.
Namun tentunya Anda tidak akan merasa kecewa setelah membeli salah satu series laptop dari Laptop Acer Swift Series ini, karena seperti juga series lainnya, laptop dari Acer ini benar-benar memberikan spesifikasi yang sempurna dan tentunya berguna untuk Anda. Nah jika Anda masih kesulitan untuk memilih laptop yang mana yang sebaiknya Anda pilih dari Laptop Acer Swift Series, maka berikut ini beberapa deretan harga Laptop Acer Swift Series terbaru untuk Anda beserta ulasan singkatnya :

  • Acer Swift 3 SF314-57

    Di berbagai platform salah satu series dari Laptop Acer Swift Series ini memiliki ulasan yang sangat baik dan menerima penilaian yang tinggi. Laptop dengan processor Intel core i3 ini memiliki kecepatan 1.2 GHz. Dengan layar 14 inchi maka Anda bisa mendapatkan layar laptop yang lumayan besar dengan resolusi yang tinggi. Apalagi ditambah dengan adanya RAM 4 GB maka tentunya semakin menambah performa kuat dari laptop ini. Baterainya juga termasuk kuat sehingga tahan digunakan dalam waktu 12 jam non stop. Dengan Operasional System Windows 10 maka tentunya bisa menambah kegunaan dari laptop ini semakin meningkat untuk membantu Anda dalam pekerjaan Anda. Untuk saat ini harga dari laptop Acer yang satu ini berkisar sekitar 4.9 juta rupiah. Dengan memori SSD 256 GB bisa membuat Anda menyimpan berbagai macam file dan software dalam jumlah yang besar.

  • Acer Swift 3 SF314-41

    Laptop Acer satu ini juga memiliki layar 14 inchi sama dengan laptop yang sebelumnya dibahas. Keunggulan dari desain laptop ini adalah laptop ini memiliki bodi full metal namun dengan desain yang ultra tipis sehingga laptop ini akan sangat mudah untuk dibawa kemana saja Anda pergi. Salah satu dari series Laptop Acer Swift Series ini dirilis pada Mei 2019 dan hingga kini masih laris di pasaran. Memiliki RAM 4 GB serta harddisk sebesar 1TB tentunya akan sangat mendukung Anda dalam melakukan multi tasking. Baterai yang diberikan pada laptop ini adalah baterai Li-Ion 3.320 mAh sehingga dengan demikian dengan daya listrik yang besar juga mampu membuat laptop ini bisa digunakan dalam waktu yang lama. Di pasarannya laptop ini dijual dengan harga sekitar 5.5 juta rupiah.

  • Acer Swift 1 SF114-33

    Acer Swift 1 ini juga merupakan Laptop Acer Swift Series yang memiliki ukuran layar 14 inchi. Dengan processor yang digunakan adalah Pentium Quad Core 1.10 GHz. Di lengkapi dengan SSD 512 GB dan RAM 4 GB maka Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan mengenai kecepatan laptop ini dalam melakukan multi tasking. Laptop ini juga cukup kuat untuk digunakan dalam bermain game. Dengan kapasitas baterainya yang cukup besar maka Anda bisa menggunakan laptop ini secara non stop dalam waktu 13 jam. Untuk Anda yang tertarik untuk membeli laptop ini, di pasarannya laptop ini dibandrol dengan harga sekitar 5.8 juta rupiah.

  • Acer Swift 3 Air SF313-51

    Tidak seperti laptop lainnya yang sudah dibahas maka Laptop Acer Swift yang satu ini memiliki ukuran layar lebih kecil yaitu 13.3 inchi saja. Jika Anda membeli salah satu dari Laptop Acer Swift Series yang satu ini Anda bisa memilih pilihan laptop dengan processor Core i3 atau i5. Laptop ini juga didesain dengan bodi full metal namun tetap ringan untuk dibawa kemana saja. Baterainya bisa tahan selama 13 jam lamanya dan laptop ini memiliki harga sekitar 7.3 jutaan rupiah.